Ao Haru Ride


Kali ini Yuuzunime akan membagikan sinopsis anime Ao Haru Ride, Anime ini rilis pada tahun 2014 lalu. Anime ini menceritakan tentang kisah Futaba dan Kou. Kisah apakah yang akan terjadi selanjutnya?

 Ao Haru Ride


   Tsuki ga Kirei
Judul        : Ao Haru Ride
English     : Blue Spring Ride, Aoharaido
Japanese : アオハライド
Episode    : 12 (TV)
Rilis          : 8 Juli 2014 - 23 September 2014
Genre       : Comedy, Drama, Romance, School, Shoujo, Slice of Life
Durasi      : 23 menit per ep.
Score        : 7.81 (204.261 users in myanimelist)

Sinopsis
Yoshioka Futaba seorang wanita yang cantik dan populer dikalangan pria di SMP nya, namun karena hal itu dia dijauhi oleh teman-teman wanitanya. Karena hal itu, Futaba menjadi membenci laki-laki karena menurutnya semua laki-laki itu selalu mengganggunya. Namun tidak dengan teman sekelasnya yaitu Tanaka Kou. Futaba dan Tanaka sering bertemu di kuil saat berteduh dari hujan, hal itu membuat mereka menjadi dekat dan saling menyukai. 
Suatu hari Tanaka Kou berniat untuk mengajak Futaba untuk menikmati festival musim panas bersama, bisa disebut dengan kencan. Tentu saja Futaba menerima itu dan sangat senang akan itu semua. Namun suatu insiden karena perbuatan Futaba, menyebabkan Tanaka tidak datang pada malam itu. Bahkan keesokan harinya Tanaka tidak masuk sekolah, sekolah menyatakan bahwa Tanaka pindah dari sekoalh itu. Hal itu adalah penyesalan bagi Futaba. 
Sekarang saat SMA, Futaba bertekad untuk memulai hidup baru. Ia bahkan membuat dirinya tidak feminim agar dirinya tidak populer saat SMA dengan tujuan dapat mempunyai teman wanita. Saat akan memulai hidup baru dan ingin melupakan penyesalannya saat SMP, muncul pria yang tidak asing baginya. Tanaka Kou, ternyata memasuki SMA yang sama dengan dirinya. Bagaimana reaksi Futaba melihatnya? Apakah Kou masih sama seperti saat SMP? 
Itulah informasi dan sinopsis dari anime Ao Haru Ride, jika ada kesalahan mohon untuk dikoreksi. Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel