[Review] Kimi no Suizou wo Tabetai


Kali ini Yuuzunime akan membagikan tentang review dari anime Kimi no Suizou wo Tabetai, Anime ini rilis pada tahun 2018 lalu. Anime ini menceritakan tentang kisah "Aku" dan Sakura yang menjadi dekat karena sesuatu. Kisah apakah yang akan terjadi selanjutnya?

 Kimi no Suizou wo Tabetai


   Tsuki ga Kirei
Judul        : Kimi no Suizou wo Tabetai
English     : I Want to Eat Your Pancreas
Japanese  : 君の膵臓をたべたい
Episode    : 1 (Movie)
Rilis          : Sep 1, 2018
Genre       : Drama
Durasi      : 1 jam 48 menit.
Score        : 8.69 (20.145 users in myanimelist)


Review
Animasi pada I Want to Eat Your Pancreas ini memang tidak se-“wah” anime Kimi no Nawa atau 5cm/s, walaupun animasi nya sangat sederhana namun enak untuk dipandang dan dilihat dan kalian akan tetap merasakan kesedihan dari anime ini.
Alur cerita yang mirip dengan anime ini banyak kita jumpai pada anime lain loh. Anime Shigatsu wa Kimi no Uso mirip dengan anime ini. Dimana tokoh laki-lakinya hanya berteman dengan tokoh perempuan namun pada akhirnya timbul benih-benih cinta yang pastinya mereka tidak bisa bersatu~
Karakter Cowok pada anime ini bisa dibilang tidak memiliki teman dikelas, dia menganggap teman-temannya tidak ingin berteman dengan dia karena dia bosan. Tetapi setelah mengenal Sakura, yang awal nya ia bersikap bodo amat sama si Sakura ini, perlahan-lahan mulai membuka pertemanan dengan si Sakura. Nah si Sakura inilah yang memberikan pelajaran hidup yang sangat berharga untuk si Cowok. Pada akhirnya si cowok bisa membaur dengan teman-teman nya yang selalu menawari nya permen karet dan juga teman terdekat Sakura, Kyoko.
Hal yang menarik dari I Want to Eat Your Pancreas adalah kejadian-kejadian atau scene dalam anime ini bisa membuat kalian baper atau bawa perasaan. Alur yang sangat menarik dan berbeda dari anime lain juga menjadi poin tersendiri pada anime ini. Dan antara dua karakter ini tidak menyebut nama satu sama lain. Nama dari karakter cowok ini puun tidak diungkap sampai di akhir cerita nanti dimana ia akan memberitahukan namanya.
Itulah review anime KnST dari saya, jika ada kesalahan mohon untuk dikoreksi. Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel