Kimi no Suizou wo Tabetai


Kali ini Yuuzunime akan membagikan sinopsis anime Kimi no Suizou wo Tabetai, Anime ini rilis pada tahun 2018 lalu dan termasuk anime yang cukup menarik perhatian para penggemar Anime karena alur cerita yang dibumbui kesedihan.
Sebelumnya, versi Live Actionnya sudah terlebih dahulu tayang sebelum versi animenya. Namun, ada beberapa perbedaan antara live action dan anime nya walaupun tidak banyak. Berikut adalah sedikit informasi dan sinopsis mengenai anime Kimi no Suizou wo Tabetai

 Kimi no Suizou wo Tabetai


   Tsuki ga Kirei
Judul        : Kimi no Suizou wo Tabetai
English     : I Want to Eat Your Pancreas
Japanese : 君の膵臓をたべたい
Episode    : 1 (Movie)
Rilis          : Sep 1, 2018
Genre       : Drama
Durasi      : 1 jam 48 menit.
Score        : 8.69 (20.145 users in myanimelist)

OST | Review Anime
Sinopsis

Waktu musim semi di bulan April dan bunga sakura yang terakhir masih bermekaran. Kutu buku yang biasanya menyendiri tanpa minat pada orang lain menemukan sebuah buku di ruang tunggu rumah sakit.
Tulisan tangan di sampul adalah kata-kata: “Hidup dengan Mati.” Dia segera menemukan bahwa itu adalah buku harian yang disimpan oleh teman sekelasnya yang sangat populer dan benar-benar ceria, Sakura Yamauchi, yang mengungkapkan kepadanya bahwa dia diam-diam menderita penyakit pankreas dan hanya memiliki waktu yang terbatas. Pada saat inilah dia hanya mendapatkan satu orang lagi untuk berbagi rahasianya.
Berusaha mempertahankan kehidupan normal sebanyak mungkin, Sakura memutuskan untuk menjalani hidupnya sepenuhnya sampai hari terakhir. 
Itulah informasi dan sinopsis dari anime KnST, jika ada kesalahan mohon untuk dikoreksi. Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel